Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

5 Cara Bermain Aman di Free Fire Agar Tetap Booyah

Nah itulah 5 tips bermain aman di game Free Fire, agar bisa bertahan cukup lama dan mungkin mendapatkan booyah.
Cara Bermain Aman di Free Fire

5 Cara Bermain Aman di Free Fire Agar Tetap Booyah - Game online battle royale ini biasanya cenderung membuat pemainnya agresif untuk mendapatkan kill. Dalam permainan ini, siapa yang bisa bertahan maka seseorang akan keluar sebagai pemenangnya. Hal yang sama juga bisa kita temukan di game Free Fire.

Namun, gaya bermain adalah satu-satunya gaya bermain yang dapat digunakan dalam game ini. Anda juga dapat mencoba menggunakan cara bermain yang lebih aman.

Gaya bermain aman ini biasanya cocok untuk Anda yang masih pemula. Sebagai pemain baru, tentunya kamu belum terbiasa menghadapi pertarungan di game Garena ini.

Sambil belajar sendiri, kamu bisa menggunakan 5 tips ini saat bermain. Ingat, tujuan utama dari game battle royale adalah menjadi survivor, bukan untuk mendapatkan kill sebanyak-banyaknya.

Bagaimana Cara Bermain Aman di Free Fire Agar Tetap Booyah?

1. Mendarat di tempat yang jarang dikunjungi oleh musuh

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat bermain Free Fire adalah memutuskan di mana akan membangun. Jika ingin bermain aman, maka KINCIR menyarankan untuk mendarat di tempat yang jarang dikunjungi musuh.

Tempat-tempat ini biasanya terletak di tepi peta, atau jauh dari garis bidang. Sebisa mungkin, Anda tidak boleh mendarat di tengah peta. Tempat-tempat seperti Militia atau Sunside, biasanya sangat ramai dengan musuh.

2. Bertarung di awal permainan

Setelah mendarat di tempat yang aman, pastikan tidak ada musuh di sekitar Anda. Jika dirasa aman, maka fokus utama kamu adalah looting. Pastikan Anda memiliki loadout yang cukup dan kuat, untuk digunakan hingga akhir permainan.

Jika ada pemain lain tempat Anda mendarat, maka langkah teraman yang bisa Anda lakukan adalah menjauh dari pemain tersebut. Ingat, sebisa mungkin hindari pertarungan di awal pertandingan.

3. Jangan terburu-buru ke zona aman

Setelah zona ditentukan oleh permainan, Anda tidak boleh terburu-buru memasuki zona aman. Puluhan pemain lain sepertinya memiliki ide yang sama, yaitu segera masuk ke zona aman.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki pola pikir yang berbeda. Sebisa mungkin Anda harus memasuki zona aman pada detik terakhir. Saat Anda berada di luar zona aman, kemungkinan Anda bertemu pemain lain kecil.

Namun Anda tetap harus memperhatikan pergerakan zona tersebut, hingga tertinggal bahkan harus kehilangan nyawa karena berada di luar zona aman.

4. Pemilihan yang tepat

Jika Anda bertemu dengan pemain lain, jangan terbawa oleh keinginan untuk menyerang. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengikuti lawan dari belakang, dan memata-matai lawan.

Karena jika Anda langsung menyerang lawan, maka akan menimbulkan tembakan yang bisa mengundang orang lain untuk melawan Anda.

Karena itu, pastikan Anda memilih pertarungan yang tepat. Anda tidak boleh menjadi yang pertama menembakkan peluru, kecuali Anda yakin dapat melakukan banyak kerusakan. Moto yang bisa Anda gunakan adalah bermain lebih pintar, bukan lebih keras.

5. Mulai agresif di akhir permainan

Ketika Anda sudah memasuki akhir permainan, saatnya Anda mengubah pola pikir Anda. Misalnya saat Anda berada di posisi 10 atau 5 teratas, Anda harus mulai bermain agresif agar bisa menang alias booyah.

Ini adalah momen paling krusial dalam pertandingan Free Fire, karena akhir pertandingan adalah saat dimana kita memiliki peluang besar untuk menang.

Saat booyah sudah di depan mata, maka kamu harus berusaha menyerang lawan agar bisa menjadi last man standing.

Nah itulah 5 tips bermain aman di game Free Fire, agar bisa bertahan cukup lama dan mungkin mendapatkan booyah.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar