Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Bisa Pro Bermain Free Fire

Agar Bisa Pro Bermain Free Fire

Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki kontol bermain Free Fire. Ingat, semua butuh proses yang cukup panjang dan harus ada keinginan belajar yang tinggi. Nah, untuk membantu Anda ini adalah tips agar skill Anda meningkat.

Ada banyak hal yang harus Anda ketahui dalam game online Free Fire ini, namun ada lima yang paling krusial. Semua itu akan membuat keterampilan Anda meningkat dan akan dibahas dalam artikel ini. Siapa tahu masih banyak yang belum tahu dan ingin menggali informasi agar tidak terlalu cepat.

Apa Saja Hal Yang harus Dilakukan agar Bisa Pro Bermain Free Fire?

1. Pemilihan karakter

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang karakter di Free Fire yang memiliki skill. Namun sepertinya masih banyak yang paham bagaimana cara menentukan karakter mana yang terbaik yang bisa Anda gunakan dalam pertandingan.

Cara memilih karakter sebenarnya cukup mudah. Teori sederhananya adalah menggunakan karakter yang sesuai dengan gameplay Anda. Dengan begitu gameplay Anda akan meningkat dengan sendirinya. Yang terpenting, penggunaan skill mereka menjadi lebih efektif karena Anda tahu betul kapan waktu terbaik untuk mengeluarkan ability tersebut untuk mendukung gameplay Anda.

2. Senjata yang kuat

Setiap patch, ada momen ketika senjatanya terkena nerf. Bisa dari damage atau hal penting lainnya yang bisa mempengaruhi gameplay. Anda juga harus tahu pilihan senjata ini jika Anda overpowered. Misalnya di patch saat ini untuk kelas SMG ada senjata MP40, untuk senapan serbu bisa menggunakan AK47, atau yang suka sniping bisa menggunakan MB28.

Pengetahuan tentang senjata di Free Fire ini akan sangat berguna. Walaupun saat pertama kali turun ke lokasi loot Anda tidak bisa memprediksi senjata apa yang akan Anda dapatkan, namun setelah itu Anda bisa menemukan daftar senjata tersebut hingga akhirnya Anda mendapatkan Booyah.

3. Teknik menembak

Sekarang kita bahas teknik menembak di Free Fire. Karena percuma jika sudah memilih karakter terbaik dan senjata yang overpower tapi tidak tahu cara menembak. Dalam adegan pro, yang sering mereka lakukan adalah teknik perekaman.

Strategi buka-tutup lingkup ini akan membuat akurasi Anda lebih tinggi. Soalnya aim assist di Free Fire bisa langsung mengarahkan crosshair ke musuh secara otomatis saat Anda membuka scope. Tapi itu untuk pertempuran jarak menengah.

Jika Anda bertemu musuh dalam jarak dekat, metode semprotan akan sangat efektif. Masalahnya adalah jika Anda terus membuka dan menutup ruang lingkup, itu akan mengganggu pandangan Anda, terutama jika target Anda tidak diam. Jadi yang paling efektif untuk pertarungan jarak jauh adalah dengan menggunakan teknik semprot.

4. Lokasi jarahan terbaik

Untuk menentukan lokasi loot terbaik di Free Fire biasanya ditulis dalam ukuran besar. Misalnya di peta Bermuda ada Factory dan Mars Electric. Jika Anda ingin agak jauh dari peta pusat, turun di Galangan Kapal juga tidak terlalu buruk.

Dalam pertandingan profesional lokasi yang sering dikunjungi. Jika Anda memang berniat biadab di awal, Anda bisa turun di Pochinok. Tapi resikonya Anda akan berebut loot dengan lawanmu. Jika ingin aman, turunlah di ketiga lokasi tersebut dan segera pindah ke zona aman.

5. Teknik rush dan defense

Terakhir, Anda harus memahami teknik rushing atau pertahanan terbaik di pertandingan Free Fire. Jangan jadi orang barbar! karena resiko kematiannya cukup besar. Untuk melakukan rush yang baik adalah Anda harus mencari informasi tentang keberadaan musuh.

Misalnya, lawan Anda berada di kompleks dan hanya satu target yang terlihat. Nah, tugas wajib seorang scout adalah memastikan posisi rekan satu tim lawan. Ketika Anda mendapatkan informasi ini, maka rusher Anda mulai mengatur untuk memukul mereka.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar