Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

Cara Main Mobile Legends Agar Tetap Menang dan Menjadi MVP

Cara Main Mobile Legends Agar Tetap Menang dan Menjadi MVP

Bagaimana menjadi lebih baik dalam bermain Mobile Legends? Anda ingin menjadi MVP? Siapapun bisa menjadi MVP di Mobile Legends, kok! Asalkan Anda tahu cara bermain Mobile Legends menggunakan strategi yang cerdas. Berikut beberapa cara bermain Mobile Legends yang bisa menjadi panduan bagi pemain pemula! Bagaimana Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus?

1. Kuasai 2 Hero

Cara pertama bermain Mobile Legends ialah dengan memilih dan menguasai Hero pilihan Anda. Dalam game ini, sebuah tim harus memiliki 4 role yaitu Tanker, Marksman, Assassin, dan Mage. Nah, tips untuk Anda adalah menguasai satu Hero favorit dan 1 Hero Tanker.

Hal ini dikarenakan banyak pemain Mobile Legends yang sudah menguasai Hero Marksman, terutama di tier Grand Master ke bawah. Jadi, ketika tim Anda tidak memiliki peran Tanker, yang sangat penting dalam memenangkan tim Anda, Anda dapat mengisi peran itu. Pastikan Anda mempelajari skill, combo, spell, build item, passive skill, dan emblem.

2. Upgrade Emblem dan Pilih Item

Setelah memilih Hero dan role-nya, lalu memilih emblem yang pas. Misalnya jika role yang Anda pilih adalah Tanker, maka pilihlah emblem Tank. Kemudian, jangan lupa untuk mengupgrade emblem pilihanmu agar Hero menjadi lebih kuat.

Anda dapat meningkatkan emblem dengan mengumpulkan pecahan yang bisa Anda dapatkan dengan Battle Points (BP). Anda dapat membeli BP ini dengan cepat melalui Diamond, di mana Diamond ini dibeli melalui pembelian dalam game.

3.Jangan main sembarangan

Cara bermain Mobile Legends yang sering diabaikan oleh pemain pemula adalah berhati-hati dan waspada. Mobile Legends adalah game online multiplayer 5v5, dimana untuk menang, Anda tidak bisa bergerak tanpa bantuan timmu.

Jadi, jangan main sembarangan! Kalaupun melihat musuh berusaha, usahakan untuk tidak menyerangnya tanpa dukungan timmu, agar tidak terkena turret atau diserang musuh. Tentunya Anda tidak ingin menjadi pengumpan bukan?

Kemudian, sebisa mungkin hindari semak-semak karena biasanya musuh berkemah di sana. Pastikan HP Hero Anda selalu diatas 75%. Yang terpenting, jangan pernah maju sendirian tanpa berkomunikasi dengan tim Anda!

4. Maju dan Ambil Tindakan dengan Mengacu pada Mini Map

Boleh saja fokus menyerang musuh atau turret musuh, tapi usahakan untuk selalu memperhatikan mini map yang ada di pojok kiri atas. Mini map ini sangat berguna untuk Anda melihat posisi musuh dan juga kondisi turret tim Anda.

Jika turret Anda diserang oleh musuh, akan ada ping di mini map untuk memberi tahu Anda dan tim Anda. Dengan begitu, Anda dapat langsung menyerang musuh dan menjaga turret. Jika Anda fokus menyerang, melihat mini map juga memudahkan Anda untuk menghindari serangan diam-diam.

5. Fokus Menyerang Turret

Banyak pemain pemula yang salah asumsi, nih. Agar bisa memenangkan pertarungan, cara bermain Mobile Legends yang harus selalu Anda ingat adalah fokus menyerang turret, bukan membunuh hero musuh.

Ini karena untuk memenangkan pertempuran, tim Anda harus menghancurkan menara. Pastikan lebih hemat waktu dan tenaga jika bisa menghancurkan tower sebelum semua Hero musuh mati.

Untuk bisa menghancurkan turret, ada beberapa trik yang dapat Anda ikuti. Pertama, serang Hero musuh yang menjaga turret agar Anda bisa lebih leluasa menghancurkan turret.

6. Kerjasama dengan Anggota Tim

Baik itu saat bermain bersama teman atau orang asing, cara bermain Mobile Legends juga harus dibarengi dengan rasa hormat terhadap pemain lain. Bahkan jika Anda kesal dengan cara utama mereka, jangan menghina dengan menghina.

Bisa jadi player yang Anda hina malah jadi malas main lagi dan AFK. Ingat, Mobile Legends adalah game 5v5. Jika ada salah satu pemain yang AFK, maka kekuatan tim Anda akan melemah.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar