Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

Game Sepak Bola Terbaik di Android Tahun 2023

Deretan game sepak bola terbaik di Android yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Daripada bermain menggunakan konsol game atau PC.
Game Sepak Bola Terbaik di Android

Game Sepak Bola Terbaik di Android Tahun 2022 - Sepak bola, yang merupakan salah satu olahraga terfavorit di negara ini banyak diadopsi ke dalam game, termasuk game Android. Banyak orang yang suka memainkan game sepak bola lewat Konsol game atau PC, karena grafiknya lebih real dan menyediakan lebih banyak fitur menarik. Meskipun begitu, game sepak bola Android juga tak kalah seru untuk dimainkan.

Di Play Store, banyak game sepak bola yang bisa kamu unduh dan mainkan. Sayangnya, tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Untungnya, kami telah menyeleksi sekian banyak game sepak bola, dan akhirnya menghasilkan 5 game sepak bola terbaik. Tanpa basa-basi lagi, berikut daftar beserta penjelasannya.

1. eFootball 2022

Di urutan pertama ada eFootball, yang dulunya dikenal dengan nama PES. Tanpa diragukan lagi, bahwa ini adalah game sepak bola terbaik di Android, yang sangat saya rekomendasikan. Di game ini, kamu dapat memainkan berbagai klub terkenal di eropa, dan menjadikannya yang terbaik. Kamu juga dapat membangun kesebelasan terbaik dengan mengumpulkan berbagai pemain terbaik di belahan dunia. Hebatnya, eFootball juga menyediakan fitur PvP yang memungkinkan kamu untuk bertanding dengan player lainnya secara langsung.

2. Sepak Bola FIFA

Selanjutnya adalah game Sepak Bola FIFA yang diluncurkan oleh Electronic Arts. Ini adalah game simulasi sepak bola tingkat tinggi, dengan menampilkan kondisi pertandingan relaistis, seperti opsi waktu dan cuaca. Bangun tim dan latih pemainmu untuk menciptakan tim sepak bola terbaik di dunia. Selain itu, game ini juga menyediakan banyak fitur menarik untuk dicoba.

Saat ini, Sepak Bola FIFA telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4,1 dari hampir 10 juta ulasan.

3. Football League Dunia

Football League Dunia merupakan game sepak bola ringan buat kamu yang memiliki HP dengan spek rendah. Meskipun begitu, mobirix, selaku developer, pasti selalu melakukan yang terbaik untuk menyajikan game dengan grafik yang relatistis. Game ini menyediakan puluhan klub dan total 2000 pemain, serta memiliki 4 mode, yaitu Pameran, Piala, Liga, dan yang terakhir Pelatihan.

Game ini juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan mendapatkan rating 4,2 dari 2 juta lebih ulasan.

4. Dream League Soccer

Game sepak bola terbaik di urutan selanjutnya adalah Dream League Soccer. Game ini memungkinkan kamu untuk membangun tim dari 4000 lebih pemain berlisensi FIFPro™, dan menjadikan mereka kesebelasan terbaik di dunia. Game ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik lainnya, seperti membangun Stadion, fasilitas medis, komersial, dan pelatihan.

Di Play Store, Dream League Soccer telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan saat ini memiliki rating 4,1 dari 6 juta lebih ulasan.

5. Soccer Super Star

Game sepak bolh terbaik di Android yang terakhir adalah Soccer Super Star yang diluncurkan oleh Real Freestyle Soccer. Konsep game ini dibuat sebaik mungkin sehingga kamu dapat dengan dimainkan dengan nyaman dan menyenangkan. Hebatnya lagi, Soccer Super Star juga memungkinkan kamu untuk bermain secara offline. Game ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan mendapatkan rating 4,1 dari 1 juta lebih ulasan.

Nah, itulah deretan game sepak bola terbaik di Android yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Daripada menggunakan konsol game atau PC, bermain menggunakan smartphone lebih nyaman, karena mudah dibawa kemana-mana.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar