Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

Game Simulasi Naga Terbaik di Android Tahun 2023

Game Simulasi Naga Terbaik

Game Simulasi Naga Terbaik di Android Tahun 2022 - Di Play Store, banyak sekali game yang bisa kamu download dan mainkan. Mulai dari game bertema olahraga, bertani, bertahan hidup, bahkan sampai game simulasi naga. Game jenis ini banyak disukai karena menarik, dan kamu juga dapat merasakan rasanya mengoleksi berbagai jenis naga, membesarkannya, dan membawanya ke arena pertarungan dengan naga lain.

Di Play Store sendiri, sudah banyak game dengan tema simulasi naga. Karena itulah, kami pikir tidak sulit untuk menemukan jenis game tersebut. Namun, dari sekian banyaknya game simulasi naga, kami telah mengumpulkan lima terbaik menurut kami. Apa saja? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

1. Dragon City

Yang pertama dan yang terbaik meurut kami adalah Dragon City. Di dalam game ini, kamu dapat mengembangkan kota nagamu dengan mengoleksi lebih dari ribuan naga dengan berbagai habitat. Jangan lupa untuk membesarkan dan melatih nagamu untuk menjadi semakin kuat, guna memenangkan pertarungan dengan naga lain.

Kamu bisa mendapatkan naga yang lebih baik dengan mengawinkan satu naga dengan yang lainnya. Kombinasi naga tertentu dapat menghasilkan naga yang lebih baik dengan tingkatan yang lebih tinggi.

2. Dragon Mania Legends

Secara garis besar, gameplay Dragon Mania Legends mirip dengan Dragon City. Hanya saja, kami pikir tampilan DML lebih baik dan lebih smooth daripada Dragon City. Di sini kamu dapat mengembangkan kota nagamu dengan mengoleksi naga-naga dari berbagai jenis habitat dan tingkatan. Beri makan dan latih nagamu agar semakin kuat, sehingga dapat mengalahkan naga lawan.

Jangan lewatkan event terbatas untuk mendapatkan naga tertentu, naga Legend, atau naga yang hanya tersedia dalam jangla waktu tertentu.

3. DragonVale

Yang ketiga adalah DragonVale, yang juga memiliki gameplay yang mirip dengan yang sebelum-sebelumnya. Di dalam game ini, tersedia lebih dari 500 naga yang dapat kamu dapatkan untuk memperindah kotamu. Game ini cukup bagus untuk alternatif, meskipun tampilannya kurang real. Namun, kami pikir ini bagus buat kamu yang suka dengan sesuatu yang lucu.

DragonVale diluncurkan oleh Deca Games, telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan mendapatkan rating yang cukup bagus.

4. Dragon: Rise of Berk

Pernah nonton How to Train Your Dragon? Bagi yang sudah, pasti sudah gak asing lagi dengan game yang satu ini. Karena, game ini mengangat tema berdasarkan film kartun tersebut. Di sini kamu dapat memelihara lebih dari 600 naga, dan melatihnya untuk menjadi kuat. Setelah itu, bawa nagamu ke arena pertarungan dan jadilah yang terkuat. Dragons: Rise of Berk diluncurkan oleh Ludia Inc., dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

5. Dragons World

Game simulasi naga terbaik di urutan terakhir adalah Dragons World. Kami pikir gemplay game ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Hanya saja, Dragons World memberikan nuansa klasik yang berbeda dari yang lainnya. Selain itu, game ini juga memiliki grafik 3D yang membuatnya terasa menakjubkan. Setidaknya, tersedia lebih dari 300 naga yang dapat kamu latih. Jangan lupa untuk memakaikan perlengkapan, dan utus ia ke medan pertempuran.

Demikianlah beberapa game simulasi naga terbaik di Android yang dapat kamu unduh dan mainkan. Jika kamu membutuhkan saran, kami menyarankan untuk mencoba Draglon City atau Dragon Mania Legends saja. Karena penulis sudah familiar dengan kedua game tersebut.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar