Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

Game Zombie Terbaik di Android Tahun 2023

Game zombie terbaik di Android tahun 2022. Game-game zombie memang menarik, menyenangkan, dan memicu adrenalin.
Game Zombie Terbaik di Android

Game Zombie Terbaik di Android Tahun 2022 - Sesuatu yang bertema mayat hidup, atau zombie, banyak digemari oleh orang. Baik itu berupa film, TV series, bahkan sampai game sekalipun. Game bertema zombie banyak digemari karena memiliki nuansa horor dan memacu adrenalin. Itu sangat cocok sekali buat orang-orang yang suka dengan tantangan.

Sayangnya, game zombie berkualitas tinggi dengan alur cerita yang menarik, kebanyakan hanya tersedia untuk PC atau untuk konsol game. Meskipun begitu, tidak berarti game zombie yang ada di Android tidaklah menarik. Karena, pada artikel kali ini, kami akan membahas beberapa game zombie terbaik di Android Tahun 2022. Jika kamu penasaran, silahkan lanjut aja bacanya!

1. Last Day on Earth

Game zombie terbaik menurut penilaian kami tidak lain dan tidak bukan adalah Last Day on Earth. Game ini telah diluncurkan cukup lama oleh Kefir!, dan saat ini sudah di download lebih dari 100 juta kali.

Ini adalah game survival dengan tampilan 2.5D yang mengharuskanmu untuk bertahan hidup di dunia pasca kiamat zombie. Untuk mendapatkan sumber daya, kamu dapat menjarah, maupun membunuh zombie yang tersebar di beberapa tempat selain zona aman.

2. Zombie Game: DEAD TARGET

Sama seperti Last Day on Earth, DEAD TARGET juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Namun, tema game ini adalah shooter, yang mengharukanmu untuk menembak zombie-zombie menggunakan senjata yang tersedia. Setidaknya, tersedia 20 senjata yang dapat kamu gunakan untuk membasmi para zombie.

Game ini memiliki tampilan yang sederhana, namun grafisnya cukup realistis. Tidak hanya itu, DEAD TARGET juga dapat dimainkan secara offline. So, kamu dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun.

3. LifeAfter

Secara garis besar, gameplay LifeAfter mirip dengan Last Day on Earth, yang mana kamu harus bertahan hidup di dunia yang dipenuhi dengan zombie, dengan melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan sumber daya. Hanya saja, game ini memiliki grafis realistis dan tampilan 3D. Sehingga terasa lebih menyenangkan dan memacu adrenalin.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018 di Play Store oleh NetEase Games, Life After telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating yang cukup bagus.

4. Dead Trigger Series

Dead Trigger merupakan game zombie shooter yang terlihat menarik. Pilih senjatamu, dan habisi semua zombie yang ada di depan matamu. Di Play Store, game ini memiliki seri kedua, yaitu Dead Trigger 2, yang sepertinya lebih populer daripada seri pertama. Meskipun begitu, keduanya sama-sama sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Seri kedua dari game ini memiliki fitur-fitur yang menarik, seperti pengembangan cerita, senjata yang menarik, menjelajahi tempat-tempat, dan yang lainnya.

5. Plants vs Zombies Series

Sebagian besar dari kalian pasti sudah tahu mengenai game yang satu ini. Tidak salah lagi, Plants vs Zombies merupakan game zombie terbaik yang tidak memicu adrenalin. Di dalam game ini, kamu harus mengatur tanaman-tanaman, dengan meletakkannya di tempat tertentu untuk berperang melawan zombie. Game ini memiliki beberapa seri, diantaranya adalah Plants vs Zombies, Plants vs Zombies 2, dan Plants vs Zombies Heroes, dan Plants vs Zombies 3. Seri game ini memiliki rating dan popularitas yang bagus di Play Store.

Itulah beberapa game zombie terbaik di Android tahun 2022. Game-game zombie memang menarik, menyenangkan, dan memicu adrenalin. Jika penasaran, silahkan coba saja satu per satu.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar