Search Suggest

Gabung sekarang untuk menonton Anime dengan kualitas HD dan tanpa iklan Join Now!
Ga lama kok cuman 11 detik
Geser ke bawah dan klik tombol Link Download
Selamat! Link telah dibuat

Tips Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

Dengan bermain Free Fire, Anda yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan badge yang bisa ditukarkan dengan item menarik.
Tips Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

Game online yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile sekarang ini sedang berkembang pesat. Terbukti dengan semakin banyaknya jenis serta genre game online ini. Berbicara tentang genre game, genre battle royale masih menjadi genre favorit juga dimainkan oleh pecinta game mobile. Ada banyak jenis genre game ini.

Salah satu yang paling banyak diunduh dan dimainkan oleh para pencinta battle royale ialah Free Fire. Sebelum mendownload game ini ada baiknya untuk mempelajari cara bermain Free Fire terlebih dulu, selain itu anda juga bisa memainkan game online seru lainnya seperti game slot online.

Apa itu Game Free Fire?

Free Fire merupakan game dengan kombinasi genre battle royale dan third person shooter (TPS). Game yang dikembangkan oleh studio 111dots ini dinilai lebih ke genre battle royale. Sepintas game ini merupakan game yang mengumpulkan hingga 50 pemain dalam satu map yang bisa dibilang sangat besar.

Di area peta ini, pemain diharuskan bertarung dan saling membunuh agar menjadi satu-satunya pemain yang bertahan dan menang. Game ini bisa dimainkan dalam 3 mode berbeda yaitu solo, duo serta squad.

Menariknya, tidak seperti game mobile lainnya yang hanya bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi tinggi, Free Fire justru malah sebaliknya. Game Free Fire ini hanya mempunyai kapasitas 600MB saja.

Dengan kapasitas yang tidak terlalu tinggi, Anda yang mempunyai smartphone dengan spek rendah pun tetap bisa memainkan game ini. Bahkan, walaupun dimainkan di smartphone spek rendah, kualitas grafisnya masih terbilang stabil.

Cara dan Panduan Bermain Game Free Fire Bagi Pemula

Secara garis besar cara bermain Free Fire ialah pemain akan dijatuhkan di map namun dengan lokasi yang berbeda. Pemain akan diturunkan dari pesawat dan perlu terjun payung ke lokasi tersebut. Selanjutnya, pemain juga perlu mencari senjata untuk bertarung dan peralatan medis untuk bertahan hidup.

Ketika di tengah permainan, akan ada pesawat yang lewat dimana pesawat akan menjatuhkan airdrop. Airdrop ini biasanya berbentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, senjata khusus dan helm. Nah, tugas Anda ialah mengumpulkan airdrop ini untuk ekstra agar tetap hidup.

Anda tidak akan kesulitan menemukan airdrop ini karena memancarkan cahaya kuning vertikal dari langit. Airdrop ini juga dilengkapi dengan indikator, yang ketika semuanya terambil, cahayanya akan hilang. Begitu juga ketika ada elemen yang belum terambil pemain lain, lampu akan tetap bersinar.

Tips Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

1. Perhatikan arah kedatangan serta posisi pendaratan pesawat

Tips paling dasar yang bisa Anda terapkan dalam bermain Free Fire ialah dengan memperhatikan arah datangnya pesawat dan posisi landing Anda. Anda bisa melihatnya dengan membuka peta.

Untuk pendaratan, pilih posisi dengan angin yang cukup tetapi masih relatif tenang. Perhatikan juga kecepatan mendarat Anda. Jika Anda melihat musuh datang ke lokasi pendaratan Anda, pastikan kecepatan Anda bisa melakukan pendaratan terlebih dulu.

2. Ambil Senjata Apa Pun yang Ditemukan

Tips cara bermain untuk pemula selanjutnya ialah bergegas dan mengambil senjata apa pun yang Anda temukan. Jika memungkinkan, temukan senjata jarak dekat terlebih dulu. Hal ini dikarenakan senjata ini bisa lebih cepat melumpuhkan musuh.

3. Berlangganan Elite Pass

Dengan menjadi member Elite Pass, Anda tidak perlu lagi repot dengan tantangan untuk mendapatkan item yang tergolong eksklusif. Elite Pass ini akan tersedia berbeda setiap bulannya.

Dengan bermain Free Fire, Anda yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan badge. Setelah badge ini terkumpul banyak, Anda bisa mendapatkan berbagai item menarik. Nah, itulah kelebihan Elite Pass Free Fire yang merupakan keanggotaan premium di game ini.

Never judge someone from the outside.

Posting Komentar